Total Tayangan Halaman

Avast 10.0.2208


Bingung mau pake antivirus apa pada PC kalian, pakai Avast aja...

APA ITU AVAST?
Avast adalah produk antivirus ternama dari perusahaan Alwil Sotware yang terletak di kota Praha , Republik Ceko. Software ini pertama kali dirilis pada bulan April 1988. Perusahaan Alwil membagi produk antivirus Avast menjadi 2  produk , yaitu produk berbayar dari Avast yang bernama Internet Security dan Avast Pro, serta produk gratis dari Avast yang bernama Avast Free.
Dan untuk kali ini saya akan memberikan link download Avast Free dengan versi 10.0.2208 kepada kalian semua

APA KELEBIHAN AVAST?
Jika kalian ingin tahu apa sih kelebihan antivirus Avast, saya akan kasih tahu jawabannya. Tentunya ada banyak sekali kelebihan antivirus Avast yang tidak terdapat pada antivirus-antivirus lainnya.
Inilah kelebihan antivirus Avast, diantaranya :
1. Proses instalasi Antivirus Avast yang tidak memakan waktu lama.
2. Anda diberikan opsi untuk menyesuaikan level mana pendeteksian virus, anda dapat menggunakan low detection atau level pendeteksian lainnya.
3. Antivirus Avast sangat dinilai bekerja sangat teliti dalam men-scan atau proteksi.
4. Antivirus avast dinilai cukup aman dan tidak merusak system komputer.
5. Kelebihan Avast lainya adalah antivirus Avast memiliki fitur Auto Sandbox, fitur ini sangat berfungsi untuk mengeksekusi suatu file yang mencurigakan, sehingga setelah itu akan diproses Avast sebagai sebuah virus atau tidak.
6. Antivirus Avast memiliki heuristik yang cukup baik.
7. Tampilan avast yang sangat baik tidak seperti antivirus lainya, tampilannya sangat elegan mirip seperti dengan salah satu software pemutar media player.
8. Fitur lainnya yang sangat penting yaitu fitur scan boot time, dengan fitur ini avast akan melakukan pemindaian runtime saat komputer pertamakali dihidupkan. Avast mampu memindai komputer sebelum komputer masuk windows, sehingga virus dan program berbahaya lainnya belum sempat mengaktifkan diri yang dapat memberikan efek buruk pada windows.

Langsung aja nih download disini
Sekian dan terimakasih

Penulis,
Tio Rendika Yeremia Sitanggang


Related Posts:

0 Response to "Avast 10.0.2208"

Posting Komentar