Total Tayangan Halaman

Avira Antivirus 14.0.7( Freeware)

AVIRA ITU APA SIH?
Avira adalah salah satu produk antivirus buatan Jerman yang sudah terkenal di dunia, termasuk Indonesia. Avira mengeluarkan 2 produk yaitu Avira Free dan Avira Premium. Tentu anda sudah tau perbedaan diantara kedua produk buatan avira ini, yaitu jika Avira Free adalah produk buatan Avira yang merupakan produk gratis untuk perseorangan atau untuk kalian yang tidak mau  untuk mengkocek kantong yang dalam untuk membeli produk ini dengan, sedangkan Avira Premium adalah Produk buatan Avira untuk perkantoran, atau mungkin untuk kalian yang ingin membeli produk ini. Selain itu mungkin ada beberapa fitur - fitur di Avira Premium yang tidak ada di Avira Free.

MENGAPA MEMILIH AVIRA?
Pertanyaan ini mungkin terpikir dalam benak anda. Saya akan menjawab pertanyaan ini. Avira memiliki beberapa kelebihan.Kelebihan pertama yang sangat disukai oleh penggunanya adalah proses instalasi yang mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Proses instalasinya juga cepat dan tidak memakan memori yang besar. Beberapa antivirus memang memiliki kelemahan dalam manajemen memori sehingga jika diinstall malah menyebabkan komputer sangat lambat, terutama komputer dengan spek yang sedikit tertinggal. Avira adalah satu dari beberapa antivirus yang tidak memakan banyak memori dan CPU komputer.

Untuk urusan update, Free Avira jagonya. Anda dapat melakukan update secara online atau offline. Jika koneksi anda mumpuni, anda dapat melakukan update secara online. Namun jika koneksi anda sedang parah, anda bisa pergi ke warnet terdekat, mendownload update offline lalu memasangnya di komputer anda. Update versi pun juga sering dilakukan. Dulunya antivirus ini bernama Antivir, lalu berubah menjadi Free Avira dan yang terakhir adalah Free Avira 2012. Mengenai kemampuan membersihkan virus, memang tidak ada antivirus gratis yang mampu melakukannya dengan tuntas. Namun untuk mendeteksinya virus, worms atau trojan terbaru, Free Avira sangat akurat, asalkan anda juga sering mengupdatenya.

Anda yang sering memindahkan data pada flashdisk, harddisk eksternal atau apa saja, antivirus ini akan mengawasi dengan ketat tiap file yang lewat. Antivirus ini akan menolak autorun pada media apapun sehingga mencegah kemungkinan virus yang mengganggu kinerja komputer menyusup. Dari segi penampilan pun, Free Avira ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Tidak butuh waktu lama untuk memahami fungsi masing-masing fiturnya. Inilah yang mungkin menyebabkan Free Avira begitu ringan dan tidak memakan banyak memori.

APA PRODUK TERBARU AVIRA?
Avira sudah mengeluarkan banyak produk, yang dimana setiap produknya pasti ada pembaruan dari produk yang sebelumnya. Avira Antivirus 14.0.7 merupakan produk terbaru untuk saat ini atau di akhir tahun 2014 ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan link download Avira Free, dan bukan merupakan bajakannya, karena tindakan membajak sangat dilarang karena melanggar undang-undang, dan juga merugikan perusahaan Avira sendiri. Untuk produk terbarunya, Avira menawarkan :
1. Perlindungan untuk PC anda dari serangan virus, trojan, program backdoor, worm, dll
2. Update otomatis.
3. Perlindungan Virus Permanen dengan sistemnya tersendiri dan hanya ada di Avira Antivirus 14.0,7     yaitu Virus Guard real time monitoring.
4. Instalasi dan konfigurasi hanya dalam beberapa langkah.
5. Setup untuk melindungi PC anda hanya dalam hitungan menit.
6. Perlindungan virus terhadap ancaman dikenal dan tidak dikenal, menggunakan sistem advanced         heuristic.
7. Dan masih banyak lagi
Ini dia spesifikasinya :
1. Operating System: Windows XP SP2 (64-bit), Windows XP SP3 (32-bit) or later
2. Processor: Pentium 1GHz or higher
3. RAM: 512 MB
4. HDD: 150 MB required


Gak usah banyak basa-basi lagi ya. Download aja software nya disini

Oke, sekian dan terimakasih.

Tertanda,
Tio Rendika Yeremia Sitanggang.  

Related Posts:

2 Responses to "Avira Antivirus 14.0.7( Freeware) "

  1. avira sama avas bagusan mana mas
    http://blog-seo-2014.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Antivirus punya kelebihan dan kekurangan masing2 :)

      Hapus